Ditanya Target di Arema, Wiebie Andriyas: Saya Mau Arema Menangan di Liga 1 2022-2023

Wiebie Andriyas menegaskan, targetnya di Arema sebagai Manager Tim yang baru. Pria asli Malang itu mau Arema menangan di Liga 1 2022-2023.

Saat ini Arema berada di peringkat 9 dengan koleksi 14 poin hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan lima kali kalah. Menurutnya, sisa enam laga di putaran pertama ini harus dimaksimalkan oleh para pemain Arema.

Manager berusia 46 tahun itu ingin semua poin dalam enam laga terakhir di putaran pertama kalau bisa disapu bersih Arema. Jika mampu memenangi semua laga tersebut, bukan tidak mungkin Arema bisa memperbaiki posisi di klasemen.

“Tidak ada target khusus dari saya, tapi saya ingin Arema ini selalu menang, saya tidak ingin tim ini kalah. Setidaknya enam laga terakhir di putaran pertama harus kita manfaatkan dengan baik untuk sapu bersih poin,” kata Wiebie.

“Semangat bangkit untuk meraih poin maksimal. Kita maksimalkan enam laga terakhir di putaran pertama dulu, baru pikirkan putaran kedua.”

Mau Arema Menangan di Liga 1 2022-2023, Wiebie Andriyas Minta Doa dan Dukungan Aremania dan Warga Malang Raya

Untuk mewujudkan target-target timnya, Wiebie menegaskan Arema tak bisa berjalan sendirian. Mereka meminta doa dan dukungan dari Aremania dan warga Malang Raya.

“Kami minta doa dan dukungan dari Aremania dan warga Malang Raya. Di tengah kesulitan pasti ada jalan terbaik yang diberikan Allah,” imbuhnya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu saya akan semaksimal mungkin menjalankan amanah ini, karena kami mencintai klub ini dalam keadaa apa pun.”