Ditanya Target, Pandi Lestaluhu Ingat Mantan yang Degradasi

Ditanya Target, Pandi Lestaluhu Ingat Mantan Tim yang Degradasi
Pandi Lestaluhu (C) DANI KRISTIAN

Saat ditanya soal targetnya di Arema, Pandi Lestaluhu malah teringat mantan timnya, Kalteng Putra. Pemain yang biasa beroperasi di posisi penyerang sayap ini gagal mengangkat timnya dari jurang degradasi, hingga Liga 1 2019 berakhir.

Musim lalu, Pandi bermain dalam 21 pertandingan (1014 menit) bersama Kalteng Putra. Satu gol sanggup dipersembahkan ke gawang PSM Makassar di kompetisi musim tersebut.

Bergabung dengan tim sebesar Arema, Pandi mengusung rasa optimistis. Pemain asal Maluku tersebut berharap nasib tim yang dibelanya lebih baik dari Kalteng yang terdegradasi ke Liga 2 setelah menjadi juru kunci Liga 1 2019.

“Semoga pada musim 2020 ini kontribus saya bisa lebih baik lagi dari musim lalu. Semoga juga tim yang saya bela tidak terdegradasi lagi, seperti Kalteng Putra musim kemarin,” kata Pandi.

Pandi Lestaluhu Optimistis Bawa Arema Juara

Pandi Lestaluhu menyebut persaingan di Liga 1 2020 mendatang bakal lebih sengit. Namun, ada rasa optimistis di benaknya untuk membawa Arema menjadi juara.

Menurutnya, semua tim saat ini sudah menyiapkan diri dengan kualitas sebagus mungkin. Bukan cuma tim yang bertahan, tim promosi seperti Persik Kediri, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh juga patut diperhitungkan.

“Di mana pun saya bermain, saya akan bermain dengan hati. Ke depannya, selain menambah jam terbang, saya juga ingin membawa Arema menjadi juara. Insyaallah kami bisa,” imbuhnya.

Tak Minder untuk Bersaing di Arema

Datang dari tim terdegradasi, Pandi Lestaluhu tak merasa minder untuk bersaing dengan para pemain Arema lainnya. Baginya, di semua tim pasti ada yang namanya persaingan.

“Wajar, di semua tim pasti ada persaingan. Saya sudah merasakannya waktu bermain di Persija (Jakarta), kuncinya nikmati saja. Tinggal bagaimana saya percaya kepada kemampuan sendiri. Jangan sampai tergusur jika ingin bersaing,” tegas pemain 22 tahun itu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.