Divaldo Alves Dukung Eduardo Almeida Melatih Arema

Divaldo Alves Dukung Eduardo Almeida Melatih Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Divaldo Alves dukung Eduardo Almeida melatih Arema di Liga 1 2021 nanti. Seperti diketahui, kedua pelatih sama-sama berasal dari negara yang sama, yakni Portugal.

Sebelumnya, Divaldo yang pernah melatih Persebaya 1927 di Liga Primer Indonesia (LPI) pun mengajukan lamaran kepada manajemen Arema. Namun, direksi klub sudah memutuskan menunjuk Eduardo sebagai pelatih kepala.

Meski demikian, Divaldo mengaku ikut senang atas keputusan Arema tersebut. Harapannya, eks pelatih Semen Padang itu bisa membawa Arema berprestasi.

“Coach Eduardo pelatih yang tenang. Saya kira dia oke melatih Arema. Saya berharap yang terbaik untuk dia. Semoga dia sukses bersama Arema, itu yang saya pikir. Saya ikut bangga,” kata Divaldo kepada WEAREMANIA.

Alasan Divaldo Alves Dukung Eduardo Almeida

Selain karena sama-sama berasal dari Portugal, Divaldo punya alasan tersendiri mengapa mendukung Eduardo melatih Arema. Menurutnya, si pelatih punya gaya permainan yang cocok.

Menurutnya, Eduardo punya gaya permainan yang khas Amerika Latin, meskipun berasal dari Portugal. Karenanya, karakter itu dinilai cocok dengan apa yang sedang dicari manajemen Arema untuk musim ini.

“Tapi, coach Eduardo juga harus lihat gaya main pemainnya, dan bagaimana mereka suka main. Pemain Indonesia kebanyakan punya kecepatan, punya kontrol,” imbuhnya.

Tidak Kecewa Tidak Dipilih Arema

Divaldo Alves mengaku tidak terlalu kecewa meski tidak terpilih menajdi pelatih kepala Arema di Liga 1 2021. Namun, pelatih berusia 42 tahun itu masih memendam harapan suatu saat bisa melatih skuad Singo Edan.

“Tidak apa-apa kalau musim ini saya belum bisa menjadi pelatih Arema. Mungkin di masa yang akan datang ada kesempatan itu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.