Diwarnai Hattrick Nanang Supriyadi, Arema Legend Hajar Persewangi Legend

Diwarnai Hattrick Nanang Supriyadi, Arema Legend Hajar Persewangi Legend

Untuk memeriahkan HUT Arema ke-33, para legenda yang tergabung dalam Arema legend berkumpul di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (11/8/2020) sore. Mereka melakoni laga persahabatan melawan tim Persewangi Legend.

Mendominasi permainan, Arem Legenda akhirnya menang besar 5-2 dalam pertandingan tersebut. Laga yang digelar 3 x 30 menit itu dibuka dengan gol Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono lewat tendangan geledeknya.

Mantan gelandang serang Arema, Nanang Supriyadi mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tiga kali. Gol penyerang legendaris Arema lainnya, Jonathan menjadi gol kelima Arema.

Selain Singgih, dua Asisten Pelatih Arema lainnya, Charis Yulianto dan Kuncoro pun turut bermain. Meskipun diwarnai hujan deras di 30 menit terakhir, para pemain berusia rata-rata di atas 40 tahun itu tetap semangat.

“Selain merayakan HUT Arema, pertandingan ini untuk menjaga silaturahmi dengan senior-senior legenda Arema sekaligus reuni,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Cara Skuad Arema Legend Menjalin Silaturahmi

Selain trio Asisten Pelatih Arema, ada banyak mantan pemain Arema yang terlibat dalam pertandingan ini. Selain melakoni pertandingan persahabatan seperti ini, mereka ternyata punya cara lain untuk menjaga jalinan persaudaraan.

Mereka punya grup WhatsApp bernama Arema Purbakala yang berisikan para mantan pemain Arema dari generasi pertama di Galatama 1987-1988, tahun 90-an, hingga 2000-an.

Ada nama-nama seperti Agung Prasetyo, Agung Yudha, Kusnul Yuli, Harianto, Totok Anjik, Johanes Geohera, M Andhik, Effendy Aziz, Nanang Hidayat, Sunardi C, dan lain-lain. Selain mereka yang ikut bermain, ada nama-nama lain seperti Joko Susilo dan Aji Santoso yang kebetulan absen di laga ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.