Djadjang Nurdjaman: Materi Pemain Arema Jauh di Atas Persikabo 1973

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut materi pemain Arema jauh di atas Persikabo 1973. Namun, timnya siap memberikan perlawanan maksimal saat bersua di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Menurutnya, tahun ini Arema mendatangkan pemain-pemain lokal yang kualitasnya luar biasa, dan tergolong level 1 di Indonesia. Djanur, sapaan akrabnya, menyebut nama Adam Alis, Evan Dimas, dan Gian Zola.

“Mereka pemain-pemain terbaik di negeri ini. Itu yang harus kami antisipasi. Secara materi pemain Arema jauh di atas kami,” kata Djanur.

Masalah Persikabo 1973 Selain Kalah Kualitas Dibandingkan Materi Pemain Arema

Terang-terangan Djanur menyebut Persikabo 1973 datang dengan kekuatan yang tak sebanding dengan Arema. Namun, status tuan rumah Arema menjadi masalah tambahan bagi timnya.

Pelatih asal Majalengka itu menjelaskan, dari 28 pemain yang dibawa ke Malang, merupakan kombinasi pemain-pemain senior yang sudah lama gabung dengan sejumlah pemain baru. Masalahnya, pemain baru mereka kebanyakan dari kasta Liga 2.

“Maaf, tapi memang kondisinya seperti itu, dan mereka harus tampil di depan Aremania. Mungkin itu persoalan tersendiri. Saya hanya berpesan kepada pemain, mereka harus tetap percaya diri dengan tekanan suporter, dan mudah-midahan mereka bisa mengatasi itu semua,” pungkasnya.

Arema dan Persikabo 1973 sudah bertemu 13 kali di segala ajang. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dengan Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.