Doa Akhir Tahun 2020 dari Dendi Santoso

Dendi Santoso Waspadai PS TIRA-Persikabo Lawan Pertama Arema
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Doa akhir tahun 2020 dipanjatkan winger Arema, Dendi Santoso. Setidaknya ada dua harapan terbesarnya di tahun baru 2021 nanti.

Sebagai pesepak bola profesional, doa Dendi tak jauh dari dunia si kulit bundar. Pemain asli Malang itu menyinggung mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dalam doanya.

Seperti diketahui bersama, hingga saat ini belum ada kepastian kick off lanjutan Liga 1 2020. Memang, lanjutan kompetisi hendak dilanjutkan Februari 2021, tapi hingga kini belum mengantongi izin dari kepolisian.

“Salah satu Ddoaku di pengujung tahun ini semoga di awal 2021 liga sepak bola Indonesia segera berlanjut,” tulis Dendi dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Doa Akhir Tahun 2020 dari Dendi Santoso Juga Tentang Covid-19

Doa Dendi Santoso berikutnya berkaitan dengan pandemi covid-19 yang masih belum beranjak dari Indonesia. Harapannya, situasi bisa segera kembali normal.

Tingginya angka kasus covid-19 di Indonesia menjadi salah satu alasan belum diizinkannya sepak bola bergulir lagi di Indonesia. Jika segera mereda, bisa jadi izin kompetisi untuk bulan Februari nanti segera terbit.

“Semoga virus ini segera hilang dari Indonesia dan kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selalu. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tandasnya.