Doa Bersama dan Tahlil 40 Hari Kanjuruhan Disaster 2, Arema Ajak Anak Panti Asuhan

Selain mengikuti doa bersama dan tahlil 40 hari Kanjuruhan Disaster 2 di Stadion Kanjuruhan, manajemen Arema juga menggelar kegiatan serupa di Kandang Singa, Kamis (10/11/2022). Mereka mengajak anak-anak panti asuhan dari Yayasan Sunan Kalijogo, Blimbing, Kota Malang.

Rangkaian kegiatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan itu diawali dengan khataman Al-Quran yang dimulai pada pagi tadi. Lalu, pada sore hari setelah Ashar dihelat doa bersama dan tahlil di kantor Arema.

Komisaris PT Arema Aremanita Bersatu Berprestasi (AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan tujuan mereka menggelar kegiatan ini sama. Pihaknya ingin menghadiahi doa kepada arwah para korban.

“Sore ba’da ashar dilakukan doa dan tahlil untuk mendoakan para korban yang wafat pada tragedi Kanjuruhan,” kata Tatang.

Tahlil 40 Hari Kanjuruhan Disaster 2 di Kandang Singa Dihadiri Penggawa Arema

Kegiatan doa bersama ini juga diikuti oleh para pemain Arema, pelatih, dan official tim. Bahkan para karyawan kantor, hingga jajaran manajemen Arema turut serta.

“Kami berterima kasih, hadir juga para ulama dan jamaah NU dari Klojen serta adik adik Panti Asuhan Yayasan Sunan Kalijaga Blimbing Kota Malang. Dalam kegiatan ini kami juga mengajak Aremania untuk ikut serta hadir,” imbuhnya.

“Selain doa untuk para korban yang wafat agar husnul khotimah, amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami juga minta doa kesembuhan bagi yang mengalami luka luka, serta diberikan ketenangan batin dan pikiran. Kondisi Malang Raya dipulihkan segera, dan juga kami mendoakan agar apa yang menjadi tuntutan dan keinginan Aremania agar persoalan ini segera dituntaskan.”