Doa dari Habib Anies Syahab untuk Arema Sebelum ke Solo

Ada doa dari Habib Anies Syahab untuk Arema sebelum berangkat ke Solo untuk menjalani Liga 1 2021-2022 Seri 2. Pemuka agama yang dikenal dekat dengan Arema dan Aremania itu mendoakan Arema agar meraih poin maksimal.

Arema akan membuka Seri 2 dengan menanttang Persija Jakarta di Pekan 7, Minggu (17/10/2021) mendatang. Kedua tim akan bentrok di Stadion Manahan, Solo.

Sehari sebelum tim berangkat ke Solo, digelarlah acara ‘Ngaji Bareng Arema’ di Kantor Juragan99 Trans, Kamis (14/10/2021). Dalam kegiatan tersebut, Habib Anies dan jamaah memanjatkan doa agar Arema diberi kelancaran selama bertanding di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Saya mendoakan dari hati saya agar Arema bisa memenangkan pertandingan, pulang ke Malang dengan hasil maksimal,” kata habib bernama lengkap Muhammad bin Anies Syahab itu.

Pesan Khusus untuk Pemain Arema Iringi Doa dari Habib Anies Syahab

Selain memanjatkan doa untuk Arema, Habib Anies Syahab juga mempunyai pesan khusus. Tentu saja, pesan khusus itu ditujukannya untuk para penggawa Singo Edan.

Pesan itu disampaikannya langsung kepada Dendi Santoso dan kawan-kawan yang turut hadir di acara Ngaji Bareng Arema. Pesan tersebut seolah mewakili isi hati Aremania, sebagai pendukung setia Arema.

“Jangan lupa untuk memberi contoh yang baik kepada suporter,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.