Berita Arema

Dokter Tim Arema Pastikan Feby Eka Putra Pulih dari Cedera Ankle

Ada kabar bagus bagi Arema jelang bertemu Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021). Dokter tim Arema, dokter Nanang Tri Wahyudi memastikan Feby Eka Putra pulih dari cedera ankle.

Feby mengalami cedera pada laga melawan Barito Putera di Pekan 13 lalu (23/11/2021). Ankle winger asal Mojokerto itu mengalami masalah usai bertabrakan dengan pemain lawan.

Saat itu, dokter Nanang menyebut cedera yang dialami pemilik jersey bernomor punggung 11 itu tergolong ringan. Waktu pemulihan cederanya berkisar antara 10-14 hari.

“Sekarang kondisi (cedera) Feby aman. Sudah ikut latihan normal juga dia,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Feby Eka Putra Pulih dari Cedera Ankle, Bisa Main Lawan Bali United

Dengan pulihnya Feby Eka yang disampaikan dokter Nanang, menjadi kabar gembira bagi pelatih Arema Eduardo Almeida. Pemain berusia 23 tahun itu bisa menjadi opsi di laga lawan Bali United di Pekan 15, Minggu (5/12/2021) mendatang.

Cedera itu sempat membuat Feby melewatkan laga melawan Persib Bandung pekan lalu. Kembalinya Feby tentu diharapkan jadi tambahan kekuatan bagi lini depan Arema yang ditinggal Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang gabung Timnas Indonesia.

“Ya semoga (kondisi cedera Feby) aman sampai hari Minggu,” pungkas dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada Yogyakarta tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version