Dragan Djukanovic Fokus Penyelesaian Akhir Bongkar Pertahanan Arema

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut timnya tengah fokus menyiapkan penyelesaian akhir bongkar pertahanan Arema. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Pelatih asal Serbia itu mendapatkan pelajaran berharga dari laga pekan sebelumnya melawan Persiraja Banda Aceh. Melawan tim yang langganan menjadi lumbung gol itu, PSIS dengan susah payah menang 1-0 lewat gol di detik-detik akhir menit tambahan waktu.

Dragan menyadari jika Arema punya pertahanan yang solid. Apalagi di laga ini duet Sergio Silva dan Bagas Adi sudah bisa kembali diduetkan setelah dua pekan terakhir terkendala akumulasi kartu.

“Yang terpenting kita harus lebih bagus dalam penyelesaian akhir. Ini tentang apa yang harus kami lakukan saat melawan Arema. Semuanya tergantung kami sendiri. Jika kami bermain seperti sang juara, dengan kualitas bagus, maka kami bisa mengalahkan Arema,” kata Dragan.

PSIS Semarang Sudah Berlatih Khusus untuk Bongkar Pertahanan Arema

Dragan Djukanovic bahkan sudah melakukan persiapan khusus jelang timnya bersua dengan Arema pekan ini. Para pemain PSIS Semarang sudah dilatih khusus penyelesaian akhir.

Untuk latihan taktikal, Dragan sudah membagi dua timnya. Satu tim berlatih bertahan, sedangkan satu tim lagi berlatih menyelesaikan peluang mencetak gol ke gawang.

“Kami berlatih khusus penyelesaian akhir, karena kami kurang puas melihat apa yang kami lakukan di laga sebelumnya melawan Persiraja. Ada banyak peluang yang kami dapatkan, tapi sulit mencetak gol,” tegasnya.

Saat menghadapi Arema di putaran pertama lalu, PSIS Semarang juga bermasalah dengan penyelesaian akhir. BACA: Lihat saja momen-momen saat pemain PSIS Semarang membuang-buang peluang menjebol gawang Arema di putaran pertama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.