Dua Hal Positif dari Arema Sepanjang Liga 1 2021-2022 Seri 2

Muhammad Rafli memandang setidaknya ada dua hal positif dari Arema sepanjang Liga 1 2021-2022 Seri 2. Dalam lima laga, skuad Singo Edan tak terkalahkan dan bertengger di posisi 3 klasemen sementara.

Penyerang Arema ini sekilas melihat kemampuan individu maupun tim Arema meningkat di bawah arahan pelatih Eduardo Almeida. Terbukti, 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua kali imbang mampu draih Arema di Seri 2.

Pencapaian itu menurut Rafli lebih baik dari Seri 1 lalu. Pada Seri 1 itu Arema cuma mengoleksi 9 poin hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

“Melihat performa tim, saya rasa sudah semakin meningkat. Tiap pertandingan kita bareng-bareng terus. Tiap pertandingan kita makin meningkat, dari kemistri, kekompakan, juga kemampuan makin meningkat,” kata Rafli.

Dua Hal Positif dari Arema Jangan Bikin Cepat Puas

Muhammad Rafli berpesan, semua pencapaian Arema di Liga 1 2021-2022 Seri 2 jangan sampai membuat Arema berpuas diri. Menurut pemain asli Jakarta itu, masih banyak hal yang harus ditingkatkan.

Setelah jeda dua pekan, Arema bakal menjalani lanjutan Seri 3 yang masih digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Setidaknya ada delapan pertandingan yang harus dimenangkan.

“Kalau dibilang puas, kita tidak boleh cepat puas. Kita harus terus meningkatkan kemampuan, kemistri, dan semuanya. Jangan sampai puas dulu, harus terus ditingkatkan,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.