Dua Hal yang Bikin Eduardo Almeida Waspadai Persipura

Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Eduardo Almeida Semua Ingin Sepak Bola Jalan
Eduardo Almeida Semua (C) LUXY WEAREMANIA

Setidaknya ada dua hal yang bikin Eduardo Almeida waspadai Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 5, Rabu (25/9/2021), pukul 15.15 WIB. Pelatih Arema itu bakal adu taktik dan strategi dengan Jacksen Tiago, pelatih Persipura.

Menurutnya, Arema sangat menginginkan tiga poin di pertandingan melawan Persipura ini. Pasalnya. raihan tiga poin di empat laga atas tiga kali hasil imbang membuat skuad Singo Edan tercecer di papan bawah.

Menurutnya tak mudah untuk mengalahkan Persipura yang dihuni banyak pemain berkualitas. Namun, para pemain Arema bakal berupaya maksimal memenangkan laga ini.

“Persipura punya pemain bagus, masih muda-muda, dan ada beberapa pemain yang berpengalaman dan punya pengaruh ke tim. Khusus pemain muda, mereka punya teknik bagus, mereka juga punya kecepatan,” ujar Almeida.

Eduardo Almeida Waspadai Persipura, Sudah Siapkan Antisipasinya

Eduardo Almeida mengaku sudah menyiapkan langkah antisipasi untuk dua hal yang diwaspadainya dari Persipura Jayapura. Harapannya, taktik dan strategi itu bisa dijalankan dengan baik oleh para penggawa Singo Edan.

Seperti dikathui, mereka cuma punya waktu tak lebih dari tiga hari untuk bersiap menuju laga ini. Meski terbilang sangat mepet, hal itu tak mengurangi keyakinannya kepada para pemainnya.

“Kami tahu itu, kami sadar bagaimana bagusnya Persipura. Tapi, kami akan mencoba menghentikan mereka, dan mencoba mengeksplorasi kelemahan mereka untuk meraih hasil yang bagus,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.