Dua Misi Hanif Sjahbandi di Laga Arema vs RANS Cilegon FC

Dua Misi Hanif Sjahbandi di Laga Arema vs RANS Cilegon FC
Hanif Sjahbandi (C) AREMA OFFICIAL

Ada dua misi Hanif Sjahbandi di laga Arema vs RANS Cilegon FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Gelandang Arema itu akan menjalani laga bertajuk latihan bersama, Minggu (6/6/2021), pukul 19.00 WIB.

Misi pertama, pemain asli Bandung itu ingin bereuni dengan para mantan pemain Arema yang saat ini memperkuat RANS. Setidaknya ada enam pemain dan dua staf pelatih RANS yang pernah di Arema.

Keenam pemain itu antara lain Hamka Hamzah, Muhammad Sandy Firmansyah, Mifathul Ikhsan, Tarikh El Janaby, Hendra Ridwan, dan Cristian Gonzales. Pelatih kepala RANS, Bambang Nurdiansyah, dan pelatih kipernya, Yanuar Hermansyah juga legenda Arema.

“Saya senang dan bahagia, karena bisa kumpul lagi, bersama-sama dengan mereka. Walaupun hanya uji coba, di situ kami berkesempatan berkunpul kembali dengan teman-teman lama,” kata Hanif.

Bisa Saling Belajar dari Laga Arema vs RANS Cilegon FC

Hanif Sjahbandi berharap laga antara Arema vs RANS ini dimanfaatkan kedua tim. Setidaknya, dari pertemuan pertama kedua tim ini mereka bisa saling belajar.

Menurutnya, Arema didominasi para pemain muda musim ini, termasuk Hanif sendiri yang masih berusia 24 tahun. Harapannya, para pemain muda Arema bisa memetik pelajaran berharga dari pemain senior di RANS.

“Semoga kami juga bisa mengambil pelajaran berharga dari mereka-mereka (peman RANS) yang sudah jauh berpengalaman di sepak bola maupun di Arema sebelumnya. Musim ini bisa dibilang skuad Arema didominasi para pemain muda. Semoga kami bisa saling belajar,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.