Duka Arema Atas Meninggalnya Andi Darussalam

Meninggalnya Andi Darussalam Tabusalla, Senin (16/8/2021) malam, menyisakan duka di kalangan penggiat sepakbola nasional. Tak terkecuali bagi Arema yang merasa kehialngan sosok penting dalam eksistensi klub.

Manajemen Arema mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya Andi Darussalam selaku salah seorang tokoh sepakbola nasional. Pria kelahiran Surabaya, 25 Agustus 1950 itu tercatat pernah menjadi anggota Dewan Pembina Yayasan Arema.

Sebelumnya, kabar meninggalnya pria berdarah Makassar itu sempat beredar di grup WhatsApp awak media. Kejelasannya didapat setelah Arema mengunggah ucapan bela sungkawa melalui akun Instagram resmi klub.

“Dari hati yang paling dalam, kami sampaikan duka cita atas berpulangnya Puang Andi Darussalam yang merupakan salah satu tokoh senior dalam perjalanan Arema,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dilansir dari rilis yang diterima WEAREMANIA.

Meninggalnya Andi Darussalam Mengingatkan Jasanya pada Arema

Sudarmaji menambahkan, sebagai salah satu tokoh penting, tentu Andi Darussalam meninggalkan sekian banyak jasa yang layak untuk dikenang. Selain terlibat dalam Yayasan Arema, pria yang akrab disapa ADT itu pun ikut dalam kepengurusan tim Singo Edan.

Menurutnya, loyalitas ADT dalam menjaga eksistensi tim kebanggaan Aremania ini tidak tanggung-tanggung. Peran pentingnya disebut-sebut sempat menyelamatkan Arema hingga tetap eksis hingga saat ini.

“Banyak jasa yang sudah diberikan oleh almarhum pada Arema, termasuk bagaimana loyalitasnya saat itu untuk menjaga eksistensi tim ini. Selamat jalan puang, selamat jalan Bang, dedikasi Bang Andi tercatat sampai kapan pun dalam eksistensi Arema dalam sepakbola Indonesia. Kami akan terus mendoakan dan mengenangmu. Semoga Husnul Khotimah,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.