Dukung Keputusan Eduardo Almeida Mainkan Para Pemain Muda Arema

Winger Ridwan Tawainella memberikan dukungan atas keputusan pelatih Eduardo Almeida yang mainkan para pemain muda Arema saat ditahan imbang Persikabo 1973 0-0. Dalam laga Pekan 17 Liga 1 2021-2022, Rabu (5/1/2021) malam itu setidaknya ada empat pemain kesempatan tampil.

Dalam tim inti ada nama Feby Eka Putra sebagai tandem Ridwan di posisi winger, sedangkan Achmad Figo ditampilkan sebagai bek sayap kanan. Pada babak kedua, Almeida memasukkan Bramntio Ramadhan dan Hamzah Titofani di lini depan.

Sebagai pemain yang lebih senior, tentu Ridwan senang jika regenerasi pemain berjalan baik di timnya saat ini. Menurutnya, mendapatkan kesempatan bermain adalah hal penting bagi pemain muda.

“Bagi saya, para pemain muda yang tampil di pertandingan kali ini bisa mendapatkan pengalaman buat karier mereka juga,” kata Ridwan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Para Pemain Muda Arema Harus Bisa Bersaing di Liga 1 2021-2022

Ridwan Tawainella menegaskan, barisan pemain muda Arema harus bisa bersaing di Liga 1 2021-2022. Karenanya, pegalaman bertanding lebih banyak sangat mereka butuhkan.

Untuk bersaing di kompetisi yang ketat, para pemain muda itu butuh pengalaman modal. Pemain berusia 26 tahun itu berharap mereka bisa memanfaatkan setiap kesempatan bermain yang diberikan tim pelatih sebaik mungkin.

“Persaingan di kompetisi Liga 1 ini lebih ketat. Jadi, kesempatan bermain ini jadi pengalaman buat mereka agar ke depannya bisa tampil lebih bagus lagi,” tandasnya.

Menit bermain yang berbeda-beda diberikan pelatih Eduardo Almeida buat sederet pemain muda Arema. BACA: Inilah jajaran wonderkid yang dimiliki Arema musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.