Berita Arema

Duo Pemain Asing Anyar Arema Sudah Tiba di Malang

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa

Duo pemain asing anyar Arema sudah tiba di Malang sejak Selasa (22/6/2021) siang. Mereka adalah Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa yang disiapkan untuk Liga 1 2021-2022.

Renshi, gelandang bertahan yang berasal dari Jepang, musim lalu bermain untuk klub Liga Thailand, Lampang FC. Sementara, Maringa, yang berasal dari Brasil berposisi sebagai kiper, dan musim lalu memperkuat klub Liga Portugal, U.D. Vilafranquense.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, kedua pemain asing itu sejatinya sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Namun, Renshi dan Maringa harus menjalani karantina mandiri di Jakarta.

“Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema sudah tiba di Malang. Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19. Mereka juga sudah menjalani karantina,” kata Sudarmaji dalam laman resmi Arema.

Duo Pemain Asing Anyar Arema Akan Dikenalkan Presiden Klub

Laman resmi Arema juga menuliskan bahwa Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa bakal diperkenalkan segera. Perkenalan kedua pemain bakal dipimpin langsung oleh Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Baik Renshi maupun Maringa sudah diperkenalkan secara singkat melalui unggahan di akun media sosial resmi milik Arema, Selasa (22/6/2021) sore. Bahkan, selain melalui grafis foto, keduanya juga dikenalkan lewat video singkat yang menampilkan proses kedatangan mereka di Malang.

“Selanjutnya kedua pemain itu, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa akan diperkenalkan kepada publik bersama Presiden Arema dalam waktu dekat,” tulis laman resmi Arema.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version