Duo Pemain Lokal Anyar Gabung Sesi Latihan Arema di Stadion Gajayana

Duo pemain lokal anyar, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar sudah gabung sesi latihan Arema Rabu (11/5/2022) pagi. Sesi latihan hari kedua itu digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Irsyad dan Syaeful sama-sama menjadi rekrutan anyar Arema yang dikenalkan pada kloter 3 pada akhir April lalu. Keduanya juga sama-sama absen pada sesi latihan perdana Arema kemarin.

Bedanya, Irsyad sudah gabung latihan bersama tim pagi tadi. Sementara, Syaeful yang baru tiba dari bandara tampak masih mengamati dari tepi lapangan.

“Beberapa pemain sudah ada yang datang lagi, seperti Irsyad dan Syaeful, semoga lebih lengkap lagi timnya,” kata Manager Tim Arema, Ali Rifki.

Duo Pemain Lokal Anyar Gabung Sesi Latihan Arema, Diharapkan Tim Lebih Kompak

Dengan gabungnya dua dari tujuh pemain Arema yang masih absen di sesi latihan perdana kemarin, Ali Rifki senang. Selain tim lebih komplet, diharapkan mereka lebih kompak saat berlatih.

Kini tersisa tinggal lima pemain Arema yang belum tiba di Malang. Mereka adalah Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, Seiya da Costa, dan Bagas Adi.

“Progres pemain dalam latihan masih harus lebih kompak lagi, karena masih dua hari. Mungkin kaki mereka masih kaku, masih tahap perkenalan juga buat yang baru gabung, tapi so far oke lah,” pungkasnya.

Ali Rifki punya pesan khusus untuk para pemain anyar yang baru gabung Arema musim ini. BACA: Inilah pesan-pesan khusus yang disampaikan Ali Rifki saat latihan perdana Arema kemarin. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.