Duo Persija Jakarta Berlabel Timas Indonesia U-20 Segera Gabung Arema

- Advertisement -

Duo Persija Jakarta berlabel Timnas Indonesia U-20 segera gabung Arema untuk Liga 1 2023-2024. Kedua pemain itu adalah Ahmad Maulana Syarif dan Ginanjar Wahyu Ramadhani.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku sudah berkomunikasi dengan petinggi Persija untuk mendatangkan dua pemain belia tersebut. Sudah ada kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Maulana yang berusia 20 tahun merupakan pemain berposisi gelandang. Sementara, Ginanjar yang masih berusia 19 tahun bisa bermain sebagai gelandang serang atau striker.

“Ada dua pemain Timnas Indonesia U-20 yang akan merapat ke Arema. Sudah menemui kata sepakat dengan kami, tinggal datang saja ke Malang. Mereka Ahmad Maulana Syarif dan Ginanjar Wahyu,” kata Wiebie.

Petimbangan Datangkan Duo Persija Jakarta Berlabel Timas Indonesia

Wiebie menceritakan pertimbangan tim pelatih Arema mendatangkan dua pemain muda Persija Jakarta itu. Menurutnya, kedatangan mereka tak sekadar memenuhi regulasi Liga 1 2023-2024.

Dalam regulasi kompetisi musim ini terdapat poin klub harus memainkan pemain U-23 selama minimal 45 menit dalam sebuah pertandingan. Arema merasa perlu menambah lagi pemain-pemain U-23 untuk memenuhi regulasi ini.

“Salah satu pertimbangannya ya adanya regulasi untuk pemain-pemain muda musim ini,” pungkas pria asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya