Duo Tulehu Kirim Sinyal Tinggalkan Arema

Duo Tulehu Kirim Sinyal Tinggalkan Arema
Ridwan Yawaimella (C) DANI KRISTIAN

Seiring berakhirnya Liga 1 2019, para pemain Arema pulang ke daerah asal masing-masing, tak terkecuali trio Tulehu, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Ricky Ohorella. Dua nama terakhir bahkan sudah mengirim sinyal tinggalkan Arema melalui akun media sosial.

Kontrak Ridwan dan Ricky sudah berakhir di musim 2019. Keduanya dan para penggawa Singo Edan lainnya harus menanti kedatangan pelatih anyar jika ingin mengetahui kejelasan kontrak mereka diperpanjang atau tidak.

“Terimakasih untuk musim 2019,” tulis Ridwan melalui akun Instagram pribadinya, @ridwantawainella.

“Terimakasih Arema untuk 2019. Dua musim berarti. Semoga sukses selalu Arema,” tulis Ricky, juga dalam akun Instagram miliknya, @rickyakbarohorella.

Berpeluang Diperpanjang

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan, para pemain Arema yang kontraknya habis di musim 2019 berpeluang diperpanjang. Begitu pula dengan dua pemain Arema asal Tulehu, Ridwan Tawainella dan Ricky Ohorella, meski sudah kirim sinyal tinggalkan Arema.

Duo Tulehu itu sama-sama bergabung dengan skuad Singo Edan di musim 2018. Khusus musim 2019, menit bermain Ridwan meningkat dari musim lalu, berbeda dengan Ricky yang malah menurun.

“Semua pemain berpeluang diperpanjang kontraknya, nama-nama mereka sudah saya sodorkan pada pelatih anyar. Keputusan mereka akan diperpanjang atau tidak ya tergantung rekomendasi dari tim pelatih nanti,” kata Ruddy.

Rapor Ridwan Tawainella dan Ricky Ohorella di Arema

Ridwan Tawainella

2018 – Main 17 kali (559 menit), 1 gol, 1 kartu kuning.
2019 – Main 12 kali (671 menit), 2 gol, 3 kartu kuning.

Ricky Ohorella

2018 – Main 14 kali (844 menit), 6 kartu kuning.
2019 – Main 10 kali (742 menit), 1 kartu kuning.