Eduardo Almeida Akui Presiden Klub Arema Punya Target yang Sama

Eduardo Almeida Akui Presiden Klub Arema Punya Target yang Sama
Eduardo Almeida (C) MAHFUD WEAREMANIA

Eduardo Almeida akui Presiden Klub Arema, Gilang Pramana punya target yang sama dengannya. Karenanya, pelatih Arema itu ingin fokus mewujudkan target itu bersama-sama.

Beberapa waktu lalu, Almeida sudah bertemu dengan Gilang di vilanya. Dalam kesempatan yang sama, seluruh pemain, tim pelatih dan jajaran manajemen Arema juga turut serta hadir, sekaligus dalam rangka fitting jas baru.

Dalam kesempatan itu Almeida sempat terlibat obrolan dengan Gilang mengenai masa depan Arema. Di situ sang bos baru juga mengutarakan target dan visi misinya kepada tim.

“Kami sudah bertemu dengan Presiden Klub, saya rasa kami punya target yang sama, fokus yang sama. Secara pribadi saya lihat dia orangnya ramah. Kalau ada orang yang mau bantu klub ini, saya pikir ini penting untuk Arema,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Akui Presiden Klub Arema Mau Bekerja Bersama

Eduardo Almeida menyebut, target dan tujuan Arema tidak bisa diwujudkan jika semua pihak tidak bersatu. Untuk mewujudkannya, pelatih asal Portugal itu ingin semua mencapainya bersama-sama.

Semua komponen tim kini punya tugas masing-masing yang harus diemban jelang Liga 1 2021-2022 bergulir. Jika semua mampu menyelesaikan tugas tersebut, bukan tidak mungkin Arema akan meraih kejayaannya kembali musim ini.

“Sekarang waktunya kami bekerja bersama-sama, melakukan yang terbaik untuk mewujdukan target itu bersama-sama,” tandasnya.

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.