Eduardo Almeida Anggap Laga Arema vs RANS Cilegon Penting

Eduardo Almeida Anggap Laga Arema vs RANS Cilegon Penting
Latihan Arema (C) AKAIBARA

Eduardo Almeida anggap laga Arema vs RANS Cilegon dalam latihan bersama sebagai laga penting. Laga bertajuk latihan bersama itu akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam.

Latihan bersama ini masuk dalam agenda persiapan dari tim pelatih Arema. Almeida bahkan menginginkan timnya bisa menjalani dua kali uji coba dalam sepekan.

Begitu pula dengan RANS, agenda uji coba ini masih dalam rangkaian pemusatan latihan yang mereka gelar di Pulau Bali. Sepulangnya dari Pulau Dewata itu, RANS langsung mampir ke Malang untuk melakoni PenelusuRANS dan latihan bersama Arema.

“Ini laga yang penting, tentu bagus bagi kami yang sedang bersiap untuk Liga 1 2021. Pastinya ini bagus juga bagi RANS,” kata Almeida.

Laga Arema vs RANS Cilegon Sama-sama Menguntungkan

Eduardo Almeida menambahkan, latihan bersama antara Arema dan RANS Cilegon saling menguntungkan bagi kedua tim. Sebab, Arema dan RANS sama-sama sedang bersiap untuk kompetisi masing-masing.

Kalau Arema bersiap untuk Liga 1, RANS pun sedang bersiap untuk Liga 2. Tentunya, untuk kompetisi masing-masing itu, baik Arema maupun RANS ingin mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

“Kami sama-sama sedang bersiap untuk kompetisi masing-masing. Tentu saja, latihan bersama ini akan sama-sama menguntungkan bagi kami,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.