Eduardo Almeida: Arema Berburu Happy Ending Lawan Borneo FC

Eduardo Almeida berburu happy ending saat bersua Borneo FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021), pukul 20.30 WIB. Tentunya, kemenangan menjadi target utama pelatih Arema asal Portugal itu.

Saat ini Arema berada di peringkat 4 dengan koleksi 30 poin, sama seperti milik Persebaya Surabaya di posisi atasnya. Rival Arema itu baru saja mengkudeta posisi Arema setelah pekan ini mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-0.

Jika mampu mengalahkan Borneo FC, maka tambahan tiga poin akan membawa mereka naik menggusur Persebaya, bahkan Persib. Apalagi, laga ini menjadi laga terakhir Arema di tahun 2020 sebelum libur kompetisi.

“Tentu saja, kami bermain di setiap laga demi kemenangan. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan besok,” kata Almeida.

Arema Berburu Happy Ending Demi Aremania

Eduardo Almeida bakal mempersembahkan tiga poin yang didapat di laga lawan Borneo FC nantinya untuk Aremania. Pelatih berusia 43 tahun itu percaya jika kemenangan bakal membuat para pendukung Arema berbahagia di akhir tahun.

Sejauh ini, hingga Seri 3 Arema mampu bersaing di papan atas dengan posisi terbaik sebagai runner up di Pekan 14 lalu. Skuad Singo Edan juga masih memegang rekor 12 laga berturut-turut tak pernah kalah.

“Tentunya, sebuah kemenangan akan menjadi lebih bagus bagi para pendukung kami. Bagus juga bagi tim kami jika menjalani rehat kompetisi dengan tambahan tiga poin,” pungkas pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu.

Sebenarnya Jadwal Seri 3 masih menyisakan tiga laga lagi bagi Arema, tetapi BACA: Laga Pekan 17 sampai Pekan 19 ditunda.