Eduardo Almeida: Arema Sudah Tahu Apa yang Akan Dilakukan Lawan PSM Makassar

Eduardo Almeida menyebut Arema sudah tahu apa yang akan dilakukan lawan PSM Makassar. Kedua tim bakal bertemu di laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022, Sabtu (11/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Ini menjadi laga pertama bagi Arema maupun PSM di turnamen pramusim tersebut. Tentu saja, Almeida menegaskan timnya sudah siap menghadapi PSM.

Pada turnamen ini sendiri Arema menjadi satu dari empat tim tuan rumah. Selain Arema dan PSM terdapat dua tim lainnya, yakni Persik Kediri dan Persikabo 1973 yang bakal berebut dua tiket lolos ke babak 8 besar.

“Kami sudah siap, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan di pertandingan besok,” kata Almeida.

Arema Sudah Tahu Target yang Ingin Dicapai

Arema sudah tahu target yang ingin dicapai di laga pertama melawan PSM Makassar ini. Kemenangan tetap akan menjadi incaran pelatih asal Portual itu.

Terlebih, skuad Singo Edan bakal tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, Aremania. Tentu saja, dukungan suporter itu menjadi tambahan semangat baginya untuk bisa mempersembahkan tiga poin.

“Besok masih menjadi bagian dari persiapan kami, tapi kami ingin menampilkan permainan yang bagus, dan bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, sudah menegaskan target Arema di Piala Presiden 2022 ini. BACA: Eduardo Almeida juga sudah pernah membeberkan target awalnya di turnamen pramusim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.