Eduardo Almeida Bantah 2 Gol Persebaya karena Kesalahan Sendiri

Eduardo Almeida Ingin Memboyong Keluarganya ke Malang
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida bantah dua gol Persebaya Surabaya ke gawang Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 11 karena kesalahan sendiri. Pelatih Arema itu justru memberikan pujian atas gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Arema sempat unggul 2-0 lewat gol penalti Carlos Fortes di menit 10 dan Muhammad Rafli di menit 20. Persebaya mencetak dua gol lewat aksi Samsul Arif di menit 37 dan Marselion Fernando di menit 74.

Almeida tidak setuju jika dua gol yang dibuat Samsul dan Marselino itu gara-gara kelengarah barisan pertahanan Arema. Seperti proses terjadinya gol Samsul misalnya, yang berawal dari crossing Ady Setiawan dari sektor kiri pertahanan Arema.

“Poin pentingnya situasinya ada crossing yang bagus ke kotak penalti dengan kerumunan pemain. Mereka bisa mengirim satu crossing yang berhasil jadi gol, sedangkan kami bisa menggagalkan banyak lainnya. Inilah sepak bola, kami tidak bisa menggagalkan semuanya. Seperti ketika kami mencetak gol, pastinya karena lawan melakukan kesalahan,” kata Almeida.

Puji Gol Persebaya yang Dibuat Marselino Fernando

Eduardo Almeida memberikan pujian untuk gol kedua Persebaya Surabaya yang dibuat Marselino Fernando. Pelatih asal Portugal itu menyebut prosesnya berlangsung begitu cepat.

Marselino melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola itu meluncur ke gawang tanpa mampu dihadang kiper, Adilson Maringa, membentur mistar sebelum masuk ke gawang Arema.

“Gol kedua itu tembakan yang terjadi dari luar kotak penalti, dan bolanya saya tidak tahu di mana. Itu seperti roket, saya tidak tahu ke mana bola mengarah, dan itu gol yang bagus,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.