Eduardo Almeida Beberkan Penyebab Arema Kalah dari Persebaya

Arema kalah dari Persebaya Surabaya 1-0 di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida beberkan penyebab kekalahan itu.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 setelah Arema dan Persebaya sama-sama gagal mencetak gol. Baru di babak kedua gawang Arema kebobolan oleh gol Samsul Arif.

Almeida menilai ini sebenarnya adalah pertandingan yang bagus. Pasalnya, baik Arema maupun Persebaya berusaha tampil terbuka.

“Kedua tim sama-sama berusaha memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukan segala cara untuk menang, mereka juga. Tapi mereka bisa mencetak gol, kami tidak. Inilah sepak bola, kadang hasilnya di luar kapasitas kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalah dari Persebaya, Ucapan Selamat untuk Kedua Tim

Eduardo Almeida mengakui kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema. Pelatih asal Portugal itu bahkan mengucapkan selamat untuk tim lawan dan timnya sendiri.

Ini menjadi kekalahan kedua Arema sepanjang 27 laga di Liga 1 2021-2022. Sialnya, kekalahan ini mematahkan rekor tak terkalahkan Arema dalam 23 laga beruntun.

“Selamat untuk tim yang menang, dan selamat juga buat tim kami yang sudah berusaha melakukan apa pun untuk menang juga,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan ke-12 bagi Arema sepanjang bertemu Persebaya. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persebaya sepanjang masa.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.