Eduardo Almeida Belum Tahu Lawan Arema di Laga Pertama Liga 1 2021-2022

Menurut pengakuannya, Eduardo Almeida belum tahu lawan Arema di laga pertama Liga 1 2021-2022. Pasalnya, pelatih Arema itu belum mendapatkan rilis resmi jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) meski kompetisi sudah bergulir sejak Jumat (27/8/2021) kemarin.

PT LIB memang merilis jadwal pekan pertama hanya untuk tiga pertandingan saja yang akan dievaluasi pemerintah sebelum diputuskan berlanjut ke pekan berikutnya. Mulai dari laga Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Sempat beredar draft jadwal Arema akan melawan PSM Makassar di pekan 1, Minggu (29/8/2021). Nyatanya, hingga kini belum ada informasi yang benar-benar valid soal jadwal Arema di kompetisi musim ini dari pihak operator.

“Kami sudah lama menantikan kompetisi ini tiba. Kemarin adalah laga pertama Liga 1 2021-2022, hari ini ada satu laga lagi, dan besok ada satu laga lagi. Saya harap setelah ada izin kompetisi berlanjut, semua tim bisa mulai bertanding. Tapi jujur, sekarang ini saya belum tahu jadwal kompetisi, juga tim mana yang akan jadi lawan pertama Arema,” kata Almeida.

Belum Tahu Lawan Arema, Bagaimana Persiapan yang Dilakukan Eduardo Almeida?

Eduardo Almeida menyebut, belum ada kejelasan lawan Arema di laga perdana nanti tak berpengaruh pada persiapan timnya. Pelatih asal Portugal itu meyakinkan Aremania bahwa Arema tengah melakukan persiapan serius.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Solo dan Yogyakarta, skuad Singo Edan saat ini tengah menjalani latihan diam-diam. Tempat maupun waktu latihan pun dirahasiakan rapat-rapat.

“Apa yang saya siapkan untuk latihan tim ini? Ya seperti latihan normal pada umumnya. Kami tengah mempersiapkan diri untuk laga pertama, meskipun belum tahu lawannya. Soal fokus materi latihan apa, entah itu crossing, finishing, atau yang lain biarlah kami saja yang tahu,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.