Eduardo Almeida Berangkat ke Indonesia Besok

Eduardo Almeida: Tak Ada yang Lebih Besar dari Nama Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Manajemen Arema memastikan Eduardo Almeida berangkat ke Indonesia besok, Rabu (12/5/2021). Calon pelatih kepala Arema itu diharapkan bisa segera mendampingi sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran, Jumat (21/5/2021) mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Eduardo bakal segera terbang ke Indonesia. Pelatih asal Portugal itu akan menempuh perjalanan panjang dari negaranya menuju ke Jakarta.

Kepastian ini didapat setelah Eduardo mengantongi persyaratan administrasi untuk menuju ke Indonesiaa, salah satunya VISA. Setelah urusan administrasi itu beres, maka manajemen Arema membelikan tiket penerbangan untuk eks pelatih Semen Padang itu.

“Kami sudah konfirmasi perihal ini, bahwa Almeida sudah bersiap untuk menuju Malang,” kata Sudarmaji, dalam laman resmi Arema.

Eduardo Almeida Berangkat ke Malang Setelah Karantina

Eduardo Almeida diperkirakan tiba di Jakarta pada Kamis (13/5/2021) atau Jumat (14/5/2021) mendatang. Namun, Sudarmaji memaparkan, pelatih berusia 43 tahun itu tak bisa langsung menuju ke Malang.

Ada protokol kesehatan khusus untuk Warga Negara Asing yang masuk ke Indonesia yang harus dipatuhinya. Setidaknya, Eduardo harus menjalani karantina selama lima hari di hotel dekat bandara.

“Ketika tiba di Indonesia, Almeida harus lebih dulu menjalani karantina. Jika proses lancar, dia akan memimpin sesi latihan Arema (21/5/2021),” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.