Eduardo Almeida Bersiap Ucapkan Welcome Bus Arema

Eduardo Almeida Bersiap Ucapkan Welcome Bus Arema

Pelatih Arema, Eduardo Almeida tak sabar menantikan hadirnya kendaraan baru untuk timnya di Liga 1 2021-2022 persembahan Juragan99 Trans. Pelatih asal Portugal itu bersiap ucapkan welcome bus Arema yang baru.

Sebelumnya, Juragan99 Trans, perusahaan milik Presiden Klub, Gilang Pramana bakal menghibahkan sebuah bus modern yang masih dirahasiakan spek-nya. Bus anyar itu akan menggantikan bus lama yang juga disuplai oleh Juragan99 Trans.

Almeida dan para penggawa Arema dipastikan segera menjajal kenyamanan bus baru tersebut. Haya saja, momen launching masih terkendala kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kalau bus itu datang, ya kita ucapkan welcome. Ini bagus sebagai fasilitas untuk tim ketika hendak bepergian. Ini fasilitas yang akan banyak membantu kami,” kata Almeida.

Siap Ucapkan Welcome Bus Arema, Tapi Belum Tahu Desainnya

Eduardo Almeida mengaku belum tahu seperti apa desain bus anyar Arema yang siap diperkenalkan ke publik. Pelatih berusia 43 tahun itu kurang mengikuti perkembangannya.

Meski demikian, sejatinya bocoran secuil desain bus itu sudah beredar di media sosial yang berawal dari unggahan Gilang Pramana dalam InstaStory-nya. Kehebohan berlanjut ketika sebuah akun Twitter malah membuka penampakan sisi kiri bus tersebut dalam cuitannya.

“Jujur saya belum tahu seperti apa bentuk atau desain busnya. Jadi belum bisa berkomentar banyak. Kita tunggu saja seperti apa nanti,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.