Berita Arema

Eduardo Almeida Ingin Berkarier di Indonesia Lagi, Tertarik ke Arema

Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida ingin berkarier di Indonesia lagi. Pelatih asal Portugal itu mengaku tertarik ke Arema yang belum memiliki pelatih kepala untuk Liga 1 2021 mendatang.

Eduardo melatih Semen Padang dua tahun lalu, tepatnya di Liga 1 2019. Pelatih kelahiran Lisbon, 22 Maret 1978 itu datang sebagai pelatih pengganti di putaran kedua.

Setelah dari Padang, Eduardo menganggur sepanjang tahun 2020 mengingat masa pandemi covid-19 membuat sejumlah kompetisi sepak bola di dunia berhenti. Pada awal tahun 2021, Eduardo sempat teken kontrak dengan klub Oman, Sohar SC.

“Sekarang saya di Portugal, karena Liga Oman dibatalkan. Saya ingin kembali ke Indonesia. Saya sudah tidak terikat kontrak di Oman, jadi tak masalah,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Ingin Membuka Peluang Melatih Arema

Eduardo membuka peluang untuk melatih Arema di Liga 1 2021 mendatang. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, pelatih berusia 43 tahun itu mencari agen yang bisa menghubungkannya dengan Arema.

Sementara berada di kampung halamannya, Eduardo meminta agennya yang bergerak. Kabarnya, belakangan si agen juga sudah sempat berkomunikasi dengan manajemen Arema.

“Senang sekali jika kembali ke Indonesia, apalagi jika melatih tim sebesar Arema. Bagi saya, Arema adalah salah satu tim besar di Asia Tenggara. Saat ini agen saya sedang berkomunikasi dengan pihak Arema, tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi,” imbuhnya.

Apakah Eduardo Almeida Pelatih yang Bersepakat dengan Arema?

Terbaru, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sudah bersepakat dengan agen pelatih asing yang pernah berkarier di Indonesia, berasal dari negara Eropa yang style-nya sama dengan Amerika Latin. Apakah pelatih itu adalah Eduardo Almeida?

“Jika ada klub yang menawari saya melatih, dengan senang hati saya kembali ke Indonesia? Soal Arema, lihat saja nanti seperti apa jalan ceritanya. Yang pasti, saya bersedia,” pungkas eks Pelatih Benfica U-16 ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version