Eduardo Almeida Ingin Lanjutkan Tren Positif Arema

Eduardo Almeida ingin lanjutkan tren positif Arema di Liga 1 2021-2022 Seri 1 lalu. Karenanya, pelatih Arema ini ingin memenangkan laga melawan Persija Jakarta di Pekan 7, Minggu (17/10/2021), pukul 18.15 WIB.

Pada Seri 1 lalu, dalam enam laga, Arema mampu menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah sekali, sehingga mengumpulkan 9 poin. Tren positifnya, skuad Singo Edan tak terkalahkan dan mencatatkan cleansheet di tiga laga terakhir sebelum jeda kompetisi.

Almeida menegaskan, jangan melihat Liga 1 2021-2022 ini seri perseri, melainkan satu kompetisi secara utuh. Jadi, bagi pelatih asal Portugal itu, Seri 1, Seri 2, Seri 3, dan seterusnya sama saja tak ada bedanya.

“Kemarin ada jeda seminggu lebih kita tidak main. Kami berhenti di momen bagus. Makanya, saya berharap kami bisa melanjutkan momen bagus itu. Saya yakin kami bisa,” kata Almeida.

Tren Positif Arema Terganggu Jeda Internasional

Eduardo Almeida agak menyayangkan, jeda kompetisi mengganggu tren positif yang dicatatkan Arema di Liga 1 2021-2022. Namun, menurutnya ada sisi positif yang bisa diambil.

Jeda dua pekan dimanfaatkan Arema untuk mengistirahatkan pemain sejenak. Lalu, mereka sempat menggelar pemusatan latihan singkat empat hari di Kota Batu, untuk mematangkan chemistry, fisik, taktik, dan mental penggawa Singo Edan.

“Jeda pendek untuk agenda Timnas tak masalah, ada waktu kami tidak berkompetisi. Itu bukan cuma di sini, tapi di seluruh dunia. Kami tetap harus siap dengan situasi ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.