Eduardo Almeida Ingin Memboyong Keluarganya ke Malang

Eduardo Almeida Ingin Memboyong Keluarganya ke Malang
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida ingin memboyong keluarganya ke Malang untuk menemaninya. Namun, keinginan pelatih Arema itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

Bagi pelatih asal Portugal itu, bisa jadi kehadiran istri dan anak di sisinya bisa menambah motivasi dalam bekerja sebagai pelatih Arema di Liga 1 2021-2022. Apalagi, disadarinya tugas yang diembannya tidaklah ringan dan penuh dengan tekanan.

Menurutnya, kehidupan seorang pelatih itu tidak semudah yang dipikirkan banyak orang. Pelatih juga manusia yang butuh seorang pendamping hidup ketika berada jauh dari kampung halaman.

“Tentu, saya suka kalau mereka ada di sini, tapi mungkin tidak bisa dalam waktu dekat ini. Anak saya sekarang masih bersekolah di Portugal, jadi kalau ke sini mungkin harus menunggunya libur dulu,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Ingin Memboyong Keluarganya, Menunggu Pandemi Mereda

Selain itu, Eduardo Almeida belum bisa mengajak istri dan anaknya ke Malang lantaran masih menunggu pandemi covid-19 mereda. Pasalnya, ada banyak hal yang harus mereka penuhi jika bepergian di masa pandemi.

Selain VISA, orang asing yang masuk ke Indonesia saat ini butuh mengurus sejumlah persyaratan administrasi. Sementara, saat ini Almeida masih fokus mempersiapkan Arema untuk kompetisi.

“Saat pandemi seperti sekarang, tidak mudah bagi orang asing datang ke Indonesia. Kami harus mengurus administrasi yang menyita waktu. Saya ingin mereka ada di sini, tapi harus menunggu waktu yang tepat,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.