Eduardo Almeida Ingin Robert Lewandowski ke Arema

Bukan kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, sosok striker asing yang ingin didatangkan Eduardo Almeida memperkuat Arema untuk Liga 1 2022-2023. Pelatih asal Portugal itu ingin Robert Lewandowski ke Arema.

Skuad Singo Edan saat ini memang masih menyisakan satu slot kosong untuk pemain asing. Rencananya, slot itu akan diisi dengan pemain asing berposisi penyerang.

Namun, keinginan Almeida itu seakan mustahil terlaksana. Sekalipun Arema didukung finansial yang bagus, bukan perkara mudah untuk mendatangkan seorang pemain berlabel bintang Timnas Polandia itu.

“Saya menginginkan Lewandowski ke sini, tapi sepertinya dia tidak mungkin bisa,” kata Almeida.

Jika Bukan Robert Lewandowski ke Arema, Lalu Siapa Striker Asingnya?

Awak media berupaya mengorek informasi mengenai striker asing yang bakal didatangkan Eduardo Almeida ke Arema musim ini. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu malah berteka teki.

Almeida berusaha menyembunyikan nama penyerang asing yang bakal gabung Arema. Ketidak didesak, eks pelatih Semen Padang itu meminta wartawan bersabar.

“Siapa namanya? Saya tidak tahu, karena dia belum datang ke sini. Nanti kita akan sama-sama tahu jika dia sudah datang,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar kabar jika Arema lebih tertarik mendatangkan penyerang asing yang sama sekali belum pernah bermain di Indonesia. BACA: Inilah keuntungannya jika Arema merekrut striker anyar yang belum pernah bermain di Indonesia.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.