Eduardo Almeida Ingin Terus Tingkatkan Kondisi Kebugaran Pemain Arema

Eduardo Almeida Ingin Terus Tingkatkan Kondisi Kebugaran Pemain Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida ingin terus tingkatkan kondisi kebugaran pemain Arema dalam sesi latihan. Namun, menurutnya saat ini kondisi fisik pemainnya tampak mengalami peningkatan dalam tiga hari berlatih.

Sesi latihan Arema usai libur Lebaran sudah dimulai sejak Kamis (20/5/2021) lalu. Setelah tiga hari latihan, Minggu (23/5/2021) ini pemain Arema kembali mendapatkan jatah libur sehari.

Senin (24/5/2021) besok, sesi latihan rutin untuk skuad Singo Edan bakal dimulai kembali. Almeida pun sudah siap kembali menjalankan program latihannya untuk mempersiapkan timnya jelang kompetisi.

“Para pemain kembali normal setelah libur. Sekarang tinggal beberapa hari lagi untuk menyesuaikan dengan latihan dan intensitas latihan. Dalam semua latihan, latihan pertama memang lebih banyak adaptasi. Setelahnya, akan lebih intens, ini proses yang normal,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Ingin Tingkatkan Fisik dengan Variasi Latihan

Eduardo Almeida menyebut, latihan fisik tak melulu dilakukan dengan sekadar lari-lari yang menguras tenaga. Program latihan tersebut juga dibuatnya dengan berbagai variasi.

Pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan trik tersendiri untuk meningkatkan kondisi fisik pemainnya. Namun, Almeida enggan menyebutkan secara detail seperti apa variasi latihan yang disiapkannya.

“Meningkatkan kondisi fisik ini adalah latihan normal yang memperkenalkan kebugaran juga. Pastinya ada variasi nantinya,” tegas eks pelatih Benfica U-16 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.