Eduardo Almeida Ingin Ubah Sejarah Tak Pernah Menang Lawan Bali United

Pelatih Arema, Eduardo Almeida ingin ubah sejarah tak pernah menang lawan Bali United. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Almeida sudah tiga kali terlibat dalam pertandingan menghadapi Bali United. Pertama, Semen Padang yang dilatihnya di putaran kedua Liga 1 2019 dikalahkan Bali United 0-2 di kandang sendiri.

Saat melatih Arema sejak Liga 1 2021-2022 lalu, Almeida juga dua kali gagal meraih kemenangan. Pada putaran pertama bermain imbang 0-0, sedangkan di putaran kedua kalah 1-2.

“Memang itu benar, ketika tim saya bermain melawan Bali United, saya tidak pernah bisa meraih kemenangan. Tapi, apa yang akan kami lakukan besok adalah mengubah cerita (sejarah) itu,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Tak Pernah Menang Lawan Bali United yang Dianggap Tim Bagus

Eduardo Almeida menyadari Bali United adalah tim bagus, dengan status juara bertahan kompetisi musim lalu. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap menginginkan kemenangan.

Menurutnya, para penggawa Arema bakal bertarung habis-habisan untuk meraih tiga poin. Ini menjadi target utama Arema, sekalipun bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kandang Bali United.

“Tentu saja kami tahu kami akan melawan tim bagus. Tapi, saya pikir kami juga tim yang tak kalah bagus. Kami ingin menenangkan tiga poin di pertandingan ini,” pungkasnya.