Berita Arema

Eduardo Almeida: Kemenangan Arema Akan Datang Pada Waktunya

Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyadari kegalauan Aremania yang belum juga mencicipi manisnya kemenangan di Liga 1 2021-2022 hingga Pekan 4. Namun, menurutnya kemenangan Arema akan datang pada waktunya.

Pelatih asal Portugal itu tengah membenahi tim ini dalam setiap kesempatan yang ada. Pencapaian tiga hasil seri dan sekali kalah di empat pekan awal sudah cukup menjadi modal mengevaluasi tim.

Dengan perbaikan yang dilakukan dalam sesi latihan, harapannya saat pertandingan yang sesungguhnya apa yang sudah direncanakan dapat berjalan lancar. Jika permainan Arema semakin hari semakin membaik, bukan tak mungkin mengecap manisnya kemenangan yang diharapkan tinggal menunggu waktu saja.

“Seperti pertandingan sebelumnya, di pertandingan selanjutnya kami juga akan menciptakan banyak peluang untuk membuat gol kemenangan. Saya yakin dan percaya pada kemampuan para pemain Arema. Saya pikir, kemenangan akan datang pada waktunya nanti,” ujar Almeida.

Kemenangan Arema Akan Datang dengan Kerja Lebih Keras

Eduardo Almeida menegaskan, sejauh ini seluruh komponen tim Arema sudah bekerja keras demi meraih poin penuh. Jika ada upaya ekstra kerja lebih keras lagi, bukan hal yang mustahil jika kemenangan bisa segera diraih anak asuhnya.

Disadarinya, saat ini tekanan dari Aremania agar Arema bisa segera memetik kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022 sangat besar. Bahkan, ada pula tuntutan pada Almeida untuk mundur dari kursi pelatih.

“Saya mengerti tekanan dari Aremania, saya respek. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami sudah bekerja setiap hari dengan profesional, dan kualitas. Kami juga ingin menang, saya respek jika ada tekanan, itu normal. Saya pikir itu tidak akan mengganggu persiapan kami,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version