Berita Arema

Eduardo Almeida Kesulitan Menganalisa Taktik Dragan Djukanovic

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku kesulitan menganalisa taktik Dragan Djukanovic bersama PSIS Semarang. Kedua tim bakal dipertemukan di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Yang diketahui Almeida, Dragan baru menangani PSIS sejak putaran kedua yang baru berlangsung dua laga ini. Menurutnya, apa yang ditampilkan PSIS bersama Dragan kali ini pasti berbeda dengan ketika kedua tim bermain imbang 0-0 di putaran pertama lalu.

Pelatih asal Portugal itu menyebut, setiap tim yang diarsiteki pelatih baru pasti akan punya ide-ide baru. Hal ini yang diwaspadai Arema dari Dragan yang sudah melatih PSIS di Liga 1 2019 dan 2020.

“Belum banyak pertandingan yang dijalani PSIS bersama pelatih barunya musim ini. Jadi, agak sulit menganalisa mereka. Meski begitu, kami sudah menganalisanya. Yang pasti, ketika ada pelatih baru selalu ada ide baru,” kata Almeida.

Kesulitan Menganalisa Taktik Dragan Djukanovic, Tapi Tahu Karakternya

Eduardo Almeida mengetahui sedikit banyak mengenai karakter permainan yang diterapkan Dragan Djukanovic. Ini yang akan menjadi modal baginya untuk menentukan taktik dan strategi Arema untuk meghadapi PSIS Semarang.

Pelatih berusia 43 tahun itu tak memungkiri jika laga melawan PSIS ini akan menjadi duel adu taktik yang seru. Pasalnya, PSIS dilatih oleh pelatih bagus yang sama-sama berasal dari Eropa dengannya.

“Dia pelatih dengan banyak pengalaman, dia pelatih bagus. Karenanya, ini akan menjadi pertandingan yang bagus pula. Tapi, kami sudah siap untuk melawan mereka,” pungkasnya.

Pertemuan pertama Arema dan PSIS Semarang musim ini berakhir imbang. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga Arema melawan PSIS Semarang di putaran pertama Liga 1 2021-2022 lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version