Eduardo Almeida Komentari Dua Gol RANS Nusantara FC ke Gawang Arema

Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 4-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Sang pelatih, Eduardo Almeida mengomentari dua gol RANS Nusantara FC ke gawang Arema.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema unggul tiga gol dulu lewat Ilham Udin, Jayus Hariono dan Sergio Silva. Namun, sebelum istirahat turun minum, dua gol balasan sukses dibuat RANS lewat OK Jhon dan Wander Luiz.

Gol OK Jhon berawal dari skema tendangan bebas yang sempat membentur tanah. Bola yang gagal ditangkap kiper Adilson Maringa itu memantul kepada Jhon dan meluncur ke gawang Arema.

“Kami tahu kami berbuat kesalahan, itu bisa saja terjadi dalam sepak bola. Kami tentu tidak ingin kebobolan dari set piece, tapi lawan yang bermain pasti juga berlatih (set piece), sehingga bisa mencetak gol. Itu momen yang tak bisa dihindari, tapi kami sudah melakukan yang terbaik,” kata Almeida.

Gol RANS Nusantara FC ke Gawang Arema Oleh Wander Luiz

Dengan skema yang mirip, yakni bola crossing dari sisi kiri pertahanan Arema, gawang Adilson Maringa kembali kebobolan oleh Wander Luiz. Eduardo Almeida memaklumi gol ini.

Pelatih asal Portugal itu menyebut, gol kedua terjadi tak berselang lama setelah kedudukan menjadi 3-1. Bagi Almeida, prosesnya berlangsung normal.

“Gol itu normal terjadi, karena kami tidak bermain sendirian, kami punya lawan. Karenanya, tentu ada tim lain yang melakukan serangan, dan ternyata bisa mencetak gol,” tandasnya.

Kemenangan ini menjadi yang keempat bagi Arema mengalahkan RANS Nusantara FC. BACA: Inilah momen-momen keseruan terciptanya enam gol di laga Arema vs RANS Nusantara FC.