Eduardo Almeida Lega Arema Bisa Mengalahkan Borneo FC

Pelatih Eduardo Almeida lega akhirnya Arema bisa mengalahkan Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) itu skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Arema tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit 15. Abel Camara menjadi pahlawan pencetak gol dengan tandukan kepala menyambut umpan Gian Zola.

Almeida merasa laga ini berjalan sesuai dengan ekspektasinya sebelum kick off. Sebelumnya, pelatih asal Portugal ini menyangka laga akan berjalan tak mudah.

“Seperti ekspektasi kami, ini menjadi laga yang sulit, dengan permainan yang bagus. Kedua tim sama-sama berupaya memenangkan pertandingan, tapi kami yang akhirnya menang,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Setelah Arema Bisa Mengalahkan Borneo FC di Leg 1, Saatnya Alihkan Fokus

Eduardo Almeida menegaskan, tak mau terlena atas hasil kemenangan Arema dari Borneo FC di leg 1 ini. Sebab, masih ada leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022).

Tak ada waktu istirahat yang cukup bagi Arema, karena besok (15/7/2022) mereka langsung boyongan ke Samarinda. Persiapan dimaksimalkan di sana oleh tim pelatih Arema.

“Sekarang kita harus fokus ke laga selanjutnya di leg 2. Kami akan melanjutkan dengan permainan yang sama, bermain untuk hasil yang terbaik. Kami bermain untuk kemenangan, dan itu target kami, karena ini belum selesai,” pungkasnya.