Eduardo Almeida: Membenahi Tim Arema Tidak Tebang Pilih

Eduardo Almeida: Membenahi Tim Arema Tidak Tebang Pilih
Sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Eduardo Almeida menegaskan, dalam membenahi tim Arema dirinya tidak akan tebang pilih. Pelatih kepala Arema itu bakal membenahi segala hal sebelum Liga 1 2021 bergulir nanti.

Menurutnya, tim pelatih tidak cuma fokus membenahi satu hal, misalnya lini pertahanan saja, lini penyerangan saja, atau lini tengah saja. Semua lini bakal menjadi fokus perhatiannya untuk dipersiapkan dengan matang selama pramusim.

Karenanya, Almeida meminta anak asuhnya untuk serius dan fokus mempersiapkan diri dalam setiap sesi latihan yang digelar. Harapannya, saat kompetisi digulirkan nanti, mereka sudah punya modal bagus untuk bertanding.

“Kami sedang dalam posisi memulai proses itu. Kami harus mengerjakan apapun dan membenahi semuanya setiap hari,” kata Almeida kepada WEAREMANIA.

Membenahi Tim Arema Tidak Bisa Terburu-buru

Eduardo Almeida merupakan salah satu pelatih yang percaya pada proses. Karena itu, pelatih asal Portugal ini tak ingin terburu-buru dalam mempersiapkan timnya.

Menurutnya, setiap momen dalam sesi latihan akan menjadi sangat penting bagi proses membuat tim Arema menjadi lebih kuat. Harapannya, hari demi hari, kualitas individu maupun timnya bakal terus meningkat.

“Kami masih berlatih selama tiga hari setelah kembali dari libur. Tentu ini masih tahap penyesuaian karena kembali ke aktivitas semula. Pastinya ini terlalu dini untuk mengatakan apa yang harus dibenahi dari tim ini, kami akan menikmati prosesnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.