Eduardo Almeida Menganalisa Video Rekaman Laga Arema vs RANS Cilegon

Eduardo Almeida Menganalisa Video Rekaman Laga Arema vs RANS Cilegon
Fun game dalam pemanasan (C) DANI KRISTIAN

Eduardo Almeida menganalisa video rekaman laga Arema vs RANS Cilegon FC, Minggu (6/6/2021) lalu. Pelatih Arema itu ingin mengetahui secara detail penampilan tiap masing-masing pemain yang ditampilkannya.

Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berakhir dengan kemenangan Arema. Disaksikan sang Chairman, Raffi Ahmad, RANS mampu ditekuk Arema dengan skor 6-2.

Tim media officer Arema sudah ditugaskan untuk merekam jalannya pertandingan secara utuh sebagai bahan evaluasi internal tim pelatih. Almeida mempelajarinya bersama staf pelatih Arema lainnya untuk melakukan penilaian.

“Di momen ini kami bekesempatan untuk menjalani pertandingan. Tentu kami menganalisa video rekaman pertandingannya, untuk melihat apa yang harus kami benahi,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Menganalisa Tim Tiap Hari

Analisa yang dilakukan Eduardo Almeida bukan cuma saat ada pertandingan saja. Pelatih asal Portugal itu melakukannya setiap saat dalam sesi latihan.

Saat ini, tim pelatih Arema cuma punya waktu satu bulan untuk persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022 pada 10 Juli mendatang. Waktu yang ada itu akan dimaksimalkan Almeida untuk mempersiapkan pemainnya.

“Kami selalu melakukan evaluasi setiap hari dalam sesi latihan. Kami sudah melakukan banyak hal bagus, kadang ada juga yang tidak bagus, itu akan kami benahi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.