Eduardo Almeida Ogah Pikirkan Peluang Arema Menggusur Persib

Peluang Arema menggusur Persib Bandung di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2021-2022 cukup terbuka di Pekan 13. Namun, Pelatih Arema, Eduardo Almeida ogah memikirkan hal tersebut.

Saat ini Arema berada di peringkat 3 dengan koleksi 23 poin, tertinggal dua angka saja dari Persib yang punya 25 poin. Pekan ini Arema bakal melawan Barito Putera, Selasa (23/11/2021), pukul 20.30 WIB, sedangkan Persib baru bertanding keesokan harinya melawan Persiraja Banda Aceh.

Jika mampu meraih tambahan tiga poin dengan mengalahkan Barito, maka raihan poin Arema mengungguli Persib, sehingga bisa naik ke posisi 2. Posisi itu akan lebih lama diduduki skuad Singo Edan jika Persib gagal menuai poin dari Persiraja.

“Saya pasti melihat pertandingan tim lain, permainan tim lawan, dan klasemen sementara. Tapi, saya fokus ke tim kami sendiri, dari laga ke laga, dan di akhir nanti kita lihat di posisi mana tim kami mengakhiri musim ini,” kata Almeida.

Peluang Arema Menggusur Persib Bisa Menjadi Momentum Menakar Perolehan Poin

Dengan menggusur Persib Bandung di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2021-2022, bisa dijadikan momentum menakar perolehan poin Arema. Namun, lagi-lagi Eduardo Almeida tak mau terlalu jauh berpikir ke depan.

Pelatih asal Portugal itu tak mau jemawa dengan menargetkan jumlah poin sekian yang ingin diraih tmnya. Almeida lebih suka menargetkan tiga poin di setiap pertandingan, terus hingga akhir musim.

“Target saya meraih tiga poin dari laga ke laga. Saya tidak pernah mengganti pola pikir, target kami tetap itu. Di setiap pertandingan, kadang target itu bisa didapat, kadang juga tidak bisa kami wujudkan. Tapi, itu target kami,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.