Eduardo Almeida: Persib Tim Bagus, Arema Juga

Eduardo Almeida menyebut Persib tim bagus, begitu pula dengan tim asuhannya, Arema yang juga bagus. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Pelatih asal Portugal itu sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin, meski waktu persiapan terbilang minim. Waktu yang ada dimaskimalkannya untuk menyiapkan fisik, taktik dan mental pemain dalam sesi latihan.

Arema harus waspadai, mengingat di tujuh laga terakhirnya, Persib tak terkalahkan. Tentu saja itu bisa menjadi modal penting bagi tim Maung Bandung menghadapi Arema.

“Kami tahu Persib adalah tim bagus. Saya tahu mereka sedang ada di papan atas klasemen. Seperti halnya Arema, kami juga tim yang tak kalah bagus. Karenanya, kami tahu besok adalah duel anatara dua tim bagus,” kata Almeida.

Persib Tim Bagus, Target Arema Tetap Tak Berubah

Eduardo Almeida tak gentar dengan kekuatan yang dimiliki Persib Bandung. Meski banyak yang lebih mengunggulkan lawan untuk menang, target Arema tetap tak berubah.

Di tiap laga, Almeida selalu menargetkan kemenangan, meski kadang hal sial membuat target itu meleset. Melawan Persib, meraih tiga poin itu tetap menjadi target utamanya bersama Skuad Singo Edan.

“Kedua tim ini sama-sama menginginkan kemenangan dan tiga poin. Kami tahu ini akan menjadi laga yang tak mudah. Tapi, target kami tetap meraih tiga poin dengan memenangkan pertandingan,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Pada pertemuan sebelumnya, Arema yang juga tak diunggulkan mampu mengalahkan Persib. BACA: Inilah gol kemenangan yang memaksa Persib menelan kekalahand ari Arema di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.