Berita Arema

Eduardo Almeida Pimpin Latihan Perdana Arema, Begini Kesan Pertamanya

Eduardo Almeida pimpin latihan perdana Arema usai libur Lebaran yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) sore. Pelatih asal Portugal itu mengaku terkesan dengan suasana latihan yang dipimpinnya.

Sebelumnya, Eduardo diperkenalkan sebagai pelatih kepala Arema untuk Liga 1 2021 melalui zoom meeting di hari yang sama. Pelatih berusia 43 tahun itu sejatinya sudah berada di Malang sejak Selasa (18/5/2021) lalu.

Menurutnya, kesan pertama saat melatih Arema menyenangkan. Eduardo sudah berkenalan dengan seluruh komponen tim yang hadir dalam sesi latihan.

“Akhirnya, kami bisa kembali ke lapangan untuk menjalani sesi latihan. Ini saatnya kami melihat kondisi pemain. Latihan pertama hari ini menurut saya oke,” kata Eduardo.

Eduardo Almeida Pimpin Latihan Perdana Arema, Bagian dari Persiapan Jelang Liga 1 2021

Eduardo Almeida menegaskan sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran ini merupakan bagian dari persiapan mereka jelang Liga 1 2021. Meski izinnya dari kepolisian belum keluar, namun sudah ada ancang-ancang kompetisi itu bakal digulirkan pada 3 Juli mendatang.

Artinya, Eduardo cuma punya waktu selama sekitar satu bulan lebih 10 hari sebelum tampil di kompetisi. Waktu yang ada itu harus dimaksimalkan untuk melakukan persiapan matang.

“Latihan ini bagian dari persiapan kami untuk kompetisi. Sekarang kita harus mulai berpikir bersiap sebelum Liga 1 2021 digelar,” pungkas mantan pelatih Semen Padang itu.

 

Baca juga : Eduardo Almeida Diremehkan Aremania, Begini Pembelaannya 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version