Berita Arema

Eduardo Almeida Puas dengan Penampilan Renshi Yamaguchi

Pelatih Eduardo Almeida puas dengan penampilan Renshi Yamaguchi yang ada di lini tengah Arema. Bersama kiper Adilson Maringa, gelandang asal Jepang itu sejauh ini menjadi pemain yang tak tergantikan dalam 15 laga yang dijalani Arema.

Hingga Pekan 15, Renshi masih menjadi raja tekel di Liga 1 2021-2022 dengan 40 kali tekelnya. Selain itu, 52 intersep dan 15 sapuan sudah dibuatnya sepanjang berada di lapangan.

Di luar 37 pelanggaran yang berbuah dua kartu kuning, ada dua assist yang cukup membanggakan bagi seorang gelandang petarung sepertinya. Namun demikian, Almeida tidak blak-blakan memuji performa anak asuhnya tersebut.

“Saya sangat puas dengan Renshi, dan semua pemain kami satu tim. Dia main bagus, tentu saya senang karena semua pemain saya main bagus. Tentu saja saya,” kata Almeida.

Tak Mau Meilai Secara Individu, Termasuk untuk Penampilan Renshi Yamaguchi

Eduardo Almeida menegaskan tak mau menilai secara individu pemain Arema. Pelatih asal Portugal itu lebih suka mengevaluasi penampilan timnya secara keseluruhan.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Almeida memang anti memberikan statemen mengenai satu-dua pemain. Bahkan, eks pelatih Semen Padang itu tak membeda-bedakan antara pemain asing dengan pemain lokal.

“Maaf, dengan segala hormat, saya tidak biasa memberikan penilaian secara individu untuk pemain kami. Tentu saya puas jika pemain kami bermain bagus. Saya puas pada performa Renshi dan semua pemain kami satu tim,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version