Eduardo Almeida Rahasiakan Materi Latihan Perdana Arema

Eduardo Almeida Rahasiakan Materi Latihan Perdana Arema
Bagas Adi dan Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Arema akan menjalani sesi latihan kembali pada Jumat (21/5/2021) mendatang untuk persiapan jelang Liga 1 2021. Sang pelatih kepala, Eduardo Almeida rahasiakan materi latihan perdana Arema usai libur Lebaran selama 20 hari tersebut.

Saat ini, Eduardo memang masih berada dalam masa karantina sampai Rabu (19/5/2021) nanti. Namun, pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan program latihan untuk para penggawa Singo Edan.

Materi latihan itu juga sudah didiskusikan dengan para asisten pelatih Arema. Hanya saja, mantan pelatih Semen Padang di Liga 1 2019 itu tak ingin mengumbar secara detail apa saja materi latihan yang akan dijalani Dendi Santoso dan kawan-kawan nanti.

“Saya tidak mau berbicara tentang detail pekerjaan saya, termasuk materi latihan. Maaf, apa yang terjadi dalam tim ini biarlah kami yang mengetahui. Saya pikir itu profesional,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Rahasiakan Materi Latihan, Sudah Dibocorkan Kuncoro Sebelumnya

Meski dirahasiakan Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala, materi latihan perdana Arema nanti sejatinya sudah dibocorkan, Kuncoro. Sebelum libur, Asisten Pelatih Arema itu pernah mengungkapkannya.

Kuncoro menilai, usai libur lumayan lama, pasti level kondisi kebugaran fisik para pemain Arema bakal menurun. Latihan individual yang diberikan pada pemain selama libur Lebaran dinilai tak banyak membantu menjaga level itu tetap dalam kondisi di atas 75 persen.

“Setelah libur pasti ada latihan fisik, kita akan kembalikan level kebugaran fisik pemain dulu, baru masuk ke materi taktik dan strategi. Rencananya seperti itu, tapi nanti tergantung pelatih kepala seperti apa variasinya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.