Eduardo Almeida Santai Kena Kartu Kuning

Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida santai menanggapi kartu kuning yang didapatkannya dari wasit Asep Yandis. Pelatih Arema itu kena kartu saat timnya mengalahkan Barito Putera di Liga 1 2021-2022 Pekan 13, Selasa (23/11/2021) malam.

Pelatih asal Portugal itu dihadiahi kartu kuning pada pengujung babak kedua. Tak jelas apa alasannya sehingga kartu kuning itu diberikan wasit Asep.

Almeida pun mengaku tak tahu mengapa wasit mengganjarnya dengan kartu kuning pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul itu. Namun, pelatih berusia 43 tahun ini menegaskan tak akan memikirkannya.

“Wasit kasih saya kartu kuning, saya tidak bisa mengubahs keputusannya. Saya harus menerimanya,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Eduardo Almeida Santai Tak Melakukan Protes

Eduardo Almeida menegaskan tak akan memperpanjang urusan dengan wasiy Asep Yandis terkait kartu kuning tersebut. Baginya, ada hal yang jauh lebih penting untuk diurusi.

Alih-alih melakukan banding, Almeida berusaha tetap fokus terhadap pekerjaan utamanya sebagai pelatih kepala Arema. Sebab, pertandingan Arema selanjutnya di pekan depan sudah ada di depat mata.

“Lebih baik saya menyiapkan tim untuk menyambut laga selanjutnya tanpa memikirkan kartu kuning itu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.