Eduardo Almeida: Saya Sudah di Malang

Pelatih Arema, Eduardo Almeida belum tampak dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (18/5/2022) pagi. Namun, pelatih asal Portugal itu mengaku sudah tiba di Kota Malang siang ini.

Awak Media yang biasa meliput sesi latihan Arema sempat kecele saat mendatangi Stadion Gajayana, Kota Malang pagi tadi. Alih-alih menjumpai wajah Almeida, sesi latihan masih dipimpin para asisten pelatih Arema, seperti FX Yanuar, Kuncoro, Siswantoro, Singgih Pitono, dan Jarot Supriyadi.

Awalnya, Almeida memang dijadwalkan tiba di Malang di tanggal 18 Mei ini. Karena tibanya siang, maka paginya pelatih berusia 45 tahun itu belum bisa memimpin latihan Arema.

Usai gelaran Liga 1 2021-2022 lalu, Almeida memang pamit pulang kampung ke Portugal. Setelah satu bulan, dan memastikan diri mendapatkan perpanjangan durasi kontrak dua tahun, maka Almeida kembali melatih Arema.

“Ya, saya baru saja sampai di (Kota) Malang,” kata Almeida saat dikonfirmasi WEAREMANIA, Rabu (18/5/2022) siang.

Eduardo Almeida Sudah di Malang Bersama Pelatih Fisik Anyar

Media Officer Arema, Sudarmaji sempat mengunggah foto Eduardo Almeida bersama dua pria bermasker. Mereka teridentifikasi gelandang Arema, Renshi Yamaguchi dan calon pelatih fisik Arema, Joao Paulo Urbano Moreira.

Dalam unggahan itu, ketiganya tampak sedang antre di sebuah kafe kopi kenamaan. Namun, tak diketahui di mana lokasi kafe tersebut.

Kepada WEAREMANIA, Almeida cuma memastikan besok akan memimpin sesi latihan Arema. Itu akan menjadi latihan perdananya dalam persiapan untuk laga uji coba melawan PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) malam.

“Ya, sampai jumpa dalam sesi latihan besok,” tegas Almeida.

Selain Eduardo Almeida, trio pemain asing Arema sebenarnya juga dijadwalkan tiba di hari yang sama. BACA: Manajemen Arema memberikan tenggat waktu 18 Mei kepada trio asing Arema agar segera tiba di Malang dan gabung sesi latihan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.