Berita Arema

Eduardo Almeida: Saya Tahu Semua Aremania Inginkan Kemenangan

Eduardo Almeida menyadari semua Aremania inginkan kemenangan di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3 melawan PSS Sleman, Minggu (19/9/2021), pukul 18.15 WIB. Namun, pelatih Arema itu memohon pengertian Aremania juga.

Meski belum pernah kalah, di dua laga sebelumnya Arema belum pernah menang. Skuad Singo Edan bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar di pekan 1, dan Bhayangkara FC di pekan 2.

Raihan dua poin dari dua laga itu tentu saja memantik rasa kecewa Aremania yang berharap Arema bisa memenangi semua laga di Liga 1 2021-2022. Bahkan, tak sedikit yang kemudian meragukan kemampuan Almeida sebagai pelatih.

“Saya tahu semua Aremania inginkan kemenangan, dan yakinlah pelatih dan pemain juga menginginkan hal yang sama. Makanya, kami di sini bekerja keras setiap hari. Kami ingin menang, sama bahkan lebih dari apa yang diinginkan suporter, tapi ini sepak bola,” kata Almeida.

Aremania Inginkan Kemenangan, Tapi Harus Percaya Proses

Eduardo Almeida meminta Aremania untuk percaya dengan proses yang sedang dijalani Arema saat ini. Apalagi, Liga 1 2021-2022 baru memasuki pekan 3 saat ini.

Dalam setiap pertandingan, Almeida menargetkan Arema bisa meraih poin penuh, seperti yang juga diinginkan Aremania. Namun, menurutnya dalam sepak bola ada tiga kemungkinan hasilnya, di mana selain menang, bisa saja timnya imbang, atau bahkan kalah.

“Kami harus bertanding, mencoba untuk menang, tapi mustahil (menang terus) di semua pertandingan, karena ini sepak bola. Percayalah, kami ini para profesional, kami berlatih serius setiap hari, kami kerja keras untuk mengumpulkan poin. Jadi, saya mohon pengertiannya dan percayakanlah pada kami,” tegas pelatih asal Portugal ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version