Eduardo Almeida: Saya Tidak Puas, Tidak Akan Pernah Puas

Eduardo Almeida mengaku tidak puas dengan pencapaian Arema di Liga 1 2021-2022 Seri 1. Bahkan, pelatih Arema itu menegaskan tidak akan pernah puas.

Arema sempat oleng di empat pekan awal kompetisi menjadi klub terakhir di antara peserta Liga 1 2021-2022 yang meraih kemenangan. Tiga poin perdana baru dibukukan skuad Singo Edan di Pekan 5 setelah mengalahkan Persipura Jayapura 1-0.

Sejah ini, Almeida mampu membawa Arema duduk manis di peringkat 6 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Dua kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah menjadi hasil yang tak buruk.

“Saya tidak puas, dan tidak akan pernah puas. Dalam kehidupan, termasuk sepak bola, kita selalu menginginkan lebih, lebih, dan lebih lagi. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kami ingin meraih tiga poin, tapi kurang beruntung saja, karena kami tidak bisa menyelesaikan peluang menjadi gol,” ujar Almeida.

Eduardo Almeida Nilai Penampilan Arema Tidak Buruk di Seri 1

Eduardo Almeida menilai penampilan Arema tidak buruk di Seri 1. Harapannya, di Seri 2 mereka bisa tampil lebih baik lagi.

Setidaknya ada waktu dua minggu untuk menyiapkan tim menyambut Seri 2 atau Pekan 7. Pada lanjutan Seri 2 yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Arema dijadwalkan langsung menghadapi tim ibu kota, Persija Jakarta, Minggu (17/10/2021) malam.

“Tentunya, kami tidak bisa mengaku senang secara keseluruhan, tapi secara umum kami sudah membuat penampilan yang bagus sepanjang Seri 1 dalam enam pertandingan,” tegas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.