Berita Arema

Eduardo Almeida Senang Sudah Berada di Malang

Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Calon pelatih kepala Arema di Liga 1 2021, Eduardo Almeida senang sudah berada di Malang. Pelatih asal Portugal itu tiba di Bandara Abdulrachman Saleh, Selasa (18/5/2021) pukul 11.30 WIB siang sesuai rencana semula.

Sebelumnya, Eduardo berangkat dari negaranya pada Selasa (11/5/2021) lalu. Setibanya di Jakarta sehari kemudian, eks pelatih Semen Padang itu harus menjalani karantina di Jakarta.

Setidaknya, Eduardo sudah menjalani karantina selama enam hari kemarin sebelum terbang ke Malang. Prosedur itu harus dijalaninya sebagai salah satu standar protokol kesehatan bagi Warga Negara Asing yang masuk ke Indonesia.

“Saya senang akhirnya bisa tiba di Malang setelah menjalani perjalanan panjang dan masa karantina di Jakarta,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Senang Bisa Kembali ke Malang

Eduardo Almeida juga mengaku senang bisa kembali ke Malang untuk melatih Arema. Pelatih berusia 43 tahun itu sudah pernah ke Malang sebelumnya.

Momen itu terjadi ketika Eduardo memimpin Semen Padang bertanding melawan Arema di putaran kedua Liga 1 2019 lalu (28 Oktober 2019). Saat itu, bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, timnya kalah 0-1 dari Arema lewat gol tunggal Makan Konate di menit 79.

“Saya sudah pernah ke Malang sebelum ini. Jadi, saya senang bisa kembali ke sini, tapi kali ini untuk melatih Arema,” pungkas eks pelatih Benfica U-16 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version